Sukses

Ilal Ferhard: Saya Dibilang Pengangguran, Tapi Minta Duit 20 Juta

Liputan6.com, Jakarta Kejanggalan muncul di tengah jalannya sidang perceraian antara Regina Andriane Saputri dengan Ilal Ferhard. Saat mengugat cerai pada 5 Maret lalu, dalam gugatannya Regina berdalih kalau Ilal tidak bisa bertanggungjawab dan memberikan nafkah bagi keluarga.

Bahkan, Ilal di cap pengangguran yang justru numpang hidup dari Regina. Dan Regina pun memutuskan untuk memadu kasih dengan Farhat Abbas.

Lucunya, di tengah persidangan Regina justru meminta Ilal memberikan uang perawatan anak Rp 20 juta perbulan, bila jadi bercerai.

"Di gugatan awalnya saya dibilang pengangguran, tapi minta nafkah untuk anak. Lucu kan," kata Ilal di Cilandak Town Square, Jakarta Selatan, Rabu (30/4/2014).

Menurut Ilal, yang ada justru sebaliknya. Regina lah yang selama ini kere. "Waktu saya nikah dengan Regina, dia nggak punya harta. Jadi waktu dia bilang nikah dia yang biayai, itu karangan dia aja, dia stres. Kaya dari mana, dia juga bukan pengusaha. Butik dia juga sudah di jual, showroom pun sudah nggak jelas," cetus Ilal.

Sebelumnya, kuasa hukum Regina, Miftaahul Jannah, mengakui kalau kliennya meminta uang Rp 20 juta perbulan sebagai biaya perawatan anak. Alasannya, selama ini Ilal hanya pura-pura miskin dan tak menafkahi buah hatinya. "Dia itu pura-pura miskin. Uangnya dititipin ke teman," tunjuk Miftaahul.