Sukses

Kangana Ranaut Berpasangan dengan Irrfan Khan di Divine Lovers

Kangana Ranut akan berpasangan dengan Irrfan Khan dalam film besutan sutradara Sai Kabir berjudul Divine Lovers.

Liputan6.com, Mumbai Kangana Ranaut sepertinya cocok diarahkan sutradara Sai Kabir. Setelah selesai dengan proyek di film Revolver Rani, Kangana dan Sai Kabir kembali bekerjasama. Kali ini keduanya berkolaborasi dalam film berjudul Divine Lovers. Hebatnya, di film ini Kangana akan berpasangan dengan Irrfan Khan.

"Saya akan mengerjakan sebuah film berjudul Divine Lovers dengan Kangana dan Irrfan Khan sebagai bintangnya. Ini akan menjadi film yang sangat berbeda dari Revolver Rani. Film ini tidak akan menjadi brutal, agresif dan kekerasan seperti di Revolver Rani. Tapi Divine Lovers tentang mimpi besar India," kata Sai Kabir, seperti dikutip Indiatoday.

Film ini akan melakukan syuting di Mumbai dan Aligarh. "Film ini akan diambil di tengah kelas bawah dan itu juga berarti akan bercerita tentang korupsi moral kelas menengah," kata Sai Kabir lagi.

Belum jelas kapan persisnya film tersebut akan dimulai. Yang pasti, sebelum memulai film Divine Lovers, Sai Kabir akan menyutradarai sebuah film pendek.

"Sekali lagi ini tentang mimpi besar India. Obsesi ini dengan kelas menengah berasal dari fakta bahwa saya adalah seorang asisten Saeed Mirza dan Kundan Shah selama sembilan tahun. Saya sangat dipengaruhi oleh gaya mereka. Tapi aku merasa perlu membuat uang, sehingga saya bisa terus membuat film-film yang saya mau," kata Sai Kabir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini