Sukses

Disangka Gelandangan, Richard Gere Diberi Pizza oleh Turis

Seorang turis wanita asal Prancis memberikan sepotong pizza untuk Richard Gere. Turis tersebut menyangka kalau Richard adalah gelandangan.

Liputan6.com, New York Meski film yang diproduserinya, Time Out of Mind belum dirilis, namun Richard Gere sepertinya berhasil memerankan diri menjadi seorang gelandangan. Buktinya, seorang turis asal Prancis menyangka kalau Richard adalah seorang gelandangan sungguhan dan memberinya sepotong pizza.

Wanita asal Prancis tersebut adalah Karine Valnais Gombeau yang berusia 42 tahun. Saat berjalan di New York, Karine melihat seorang gelandangan yang mengenakan jaket dan penutup kepala. Karine yang tak mengetahui itu adalah Richard Gere, seorang mega bintang Hollywood, dengan sopan menawarinya sepotong pizza untuk sang bintang.

"(Sambil memberikan pizza) aku berkata, 'maaf, tapi pizzanya dingin'," kata Karine. Karine melihat Richard Gere tengah mengais sampah dan meminum bir dari kantong kertas cokelat. Saat itu, Karine baru keluar dari kedai pizza di Grand Central di Manhattan, New York.

"Dia (Richard Gere) berkata, 'terimakasih banyak. Tuhan memberkati Anda'," sambung Karine, menirukan ucapan Richard Gere.

Karine meninggalkan Richard Gere tanpa mengetahui pria tersebut adalah bintang film Pretty Woman yang tengah berakting untuk film Time Out of Mind. Sampai keesokan harinya, Karine mengetahui yang sebenarnya terjadi dari sebuah surat kabar.

"Itu sangat ajaib, cerita ini gila. Ini tak terbayangkan bahwa sesuatu seperti ini bisa terjadi," kata Karine, yang mengakui kalau Richard Gere masih tampan di usianya yang sudah 64 tahun.

Dalam film yang disutradarai oleh Oren Moverman itu, Richard Gere berperan sebagai seorang gelandangan yang mencoba kembali berhubungan dengan putrinya yang telah disia-siakan.

Tak heran bila dalam syuting tersebut, aktor Chichago itu tampil seperti tunawisma. Richard mengenakan pakaian kotor, topi wol, syal, jaket, celana baggy hijau dan sepatu kulit berwarna cokelat.

Selain sebagai bintang utama, Richard juga menjadi produser di film tersebut. Selain Richard, film ini juga dibintangi oleh Steve Buscemi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini