Sukses

Film 3D Saint Seiya Diputar di Festival Film Perancis

Saint Seiya: Legend of Sanctuary yang disutradarai oleh Keiichi Sato, rencananya akan diputar di festifal film Perancis.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Film animasi 3D Saint Seiya: Legend of Sanctuary yang disutradarai oleh Keiichi Sato, rencananya akan diputar di festifal film Perancis bernama Annecy International Animated Film Festival pada 11 Juni 2014 mendatang.

Dilansir dari Nikkan Sports melalui Tokyo Hive, pihak penyelenggara menyatakan bahwa filmnya sendiri mendapat kehormatan sebagai 'versi teatrikal dari manga dan serial anime televisi ikonik yang diputar sejak 1980an'.

Menurutnya lagi, film ini dianggap memiliki sutradara yang terkenal dengan pengarang manga aslinya, Masami Kurumada sebagai pengawas utamanya. Terlebih lagi, film ini dianggap memiliki adegan laga yang intens dengan cerita yang kuat dan musik dari artis J-Pop legendaris Yoshiki.

Di dalam festival nanti, akan dihadirkan juga teks berbahasa Inggris khusus filmnya yang mengiringi penampilan spesial salah satu personel Momoiro Clover Z, Ayaka Sasaki sebagai Saori Kido alias Athena.

Ajang Annecy International Animated Film Festival merupakan acara independent dari Cannes Film Festival untuk kategori film animasi pada 1960, dan dikenal sebagai ajang yang penayangan festival film animasi dunia.

Saint Seiya: Legend of Sanctuary rencananya akan dibuka secara perdana di Jepang pada 21 Juni 2014. Selain itu, negara-negara Latin seperti Meksiko dan Peru juga mendapat kehormatan untuk bisa menayangkannya pada tahun ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini