Sukses

Kesunyian Malam Lydia D Academy di Pantai Losari

Ternyata Lydia D'Academy telah memiliki sebuah lagu. Bahkan, dirinya juga tekah membuat videoklip dari lagunya tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Ternyata kontestan asal Makassar, Sulawesi Selatan, Lydia D'Academy telah memiliki single sejak ia belum menjadi kontestan D'Academy. Lagunya tersebut berjudul Kesunyian Malam yang bercerita tentang seseorang yang ditinggal oleh kekasih yang tidak kunjung kembali.

Single tersebut Lydia dapatkan dari pencipta lagu yang telah menjadi legenda di kota kelahirannya tersebut. Bahkan, Lydia mengaku cerita dalam lagu mirip dengan kisah percintannya.

"Lagunya sama seperti kisah aku. Namanya (alm) Iwan Tompo, penyanyi senior dan sampai sekarang belum ada yang bisa menggantikan kehebatan karnyanya di sini (Makassar)," ungkapnya saat dihubungi melalui BBM (BlackBerry Messenger), Senin (28/4/2014).

Almarhum Iwan Tompo adalah seorang sahabat dari salah satu juri D'Academy yaitu Rita Sugiarto. Lydia mengatakan dirinya bangga karena mendapat lagu dari Iwan Tompo tersebut. "Beliau dekat dengan ayah, jadi beliau sudah seperti orangtuaku," ujarnya.

Demi menjadi penyanyi dangdut masa depan, Lydia rela harus syuting dari malam sampai pagi hari. Memang single tersebut sedang dibuatkan oleh Lydia. "Kan judulnya Kesunyian Malam, jadi syutingnya malam hari, seru. Karena syutingnya di Pantai Losari," tutupnya.

Selain Kesunyian Malam, Lydia juga telah memiliki single lainnya berjudul Selingkuh. Lagu tersebut akan dibuatkan video klip juga demi hak paten.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini