Sukses

Jelang Konser Lima Besar, Lesti D Academy Jaga Kesehatan

Liputan6.com, Jakarta Lesti D'Academy menceritakan persiapannya menghadapi babak konser final lima besar Dangdut Academy Indosiar yang akan diselenggarakan Jumat (2/5/2014). Siswi kelas 2 SMP ini berhasil lolos ke babak selanjutnya karena torehan polling sms yang membuat dirinya menempati posisi aman.

Lesti menyampaikan apa yang telah dipersiapkannya untuk menghadapi konser lima besar nanti. "Yang pasti aku tetap jaga kesehatan, karena itu yang terpenting. Dan menghafal lirik lagu," ucap Lesti saat dijumpai di Asrama D'Academy, Jakarta Barat, Minggu (27/4/2014).

Biduanita asal Cianjur tersebut akan membawakan salah satu lagu dari sang maestro dangdut yang pernah tampil di panggung D'Academy Indosiar. Lesti mengungkapkan kesulitan yang dihadapinya saat berlatih lagu tersebut.

"Aku nyanyiin lagu yang dipopulerkan Umi Riza Umami, judulnya Antara Teman dan Kasih. Lagu beliau nyanyikan bersama raja dangdut Haji Rhoma Irama. Yang jelas nadanya tinggi. Tinggi banget. Ralnya juga sulit. Sekalipun nadanya masih standar dan bisa aku capai," ungkapnya.

Kontestan berusia 14 tahun ini juga mengatakan akan berlatih lebih keras untuk meminimalisir kesalahan yang telah dibuatnya saat tampil Jumat lalu. "Kemarin aku memang salah. Masuknya telat, nggak sesuai tempo. Itu salah satu bentuk ketidaktelitianku," tuturnya.

"Pokoknya aku semalaman sudah menghafal liriknya, aku tonton dari Youtube. Aku akan berusaha memberi yang terbaik lagi untuk semua," tegas Lesti sebelum memulai latihan bersama kontestan lainnya.