Sukses

Lady Gaga Inspirasi bagi Sang Kekasih

Taylor Kinney mengaku sangat mengagumi sang kekasih, Lady Gaga meski kerap tampil kontroversi.

Liputan6.com, Los Angeles Taylor Kinney sudah tiga tahun ini memacari Lady Gaga. Dan ia mengaku sangat mengagumi sang kekasih, meski kerap tampil kontroversi.

Justru Gaga adalah salah satu wanita yang membuatnya terinspirasi dalam segala hal. "Ini seseorang yang selalu berada di hati Anda. Percaya pada Anda dan pekerjaan Anda, juga sebaliknya. Anda tahu, saya mencintai apa yang dia lakukan dengan pekerjaannya, musik dan amal. Dia menginspirasi begitu banyak orang termasuk saya sendiri," ujar pemain film The Other Woman kepada UsMagazine.com

Untuk itu, ia pun tak sabar untuk segera menikahinya. Sayang, Kinney belum menemukan cincin berlian yang cocok untuk penyanyi yang punya nama asli Stefani Germanotta.

"Kinney telah mencari cinicn pertunangan untuk Stef selama beberapa bulan ini. Dia telah mengatakan kepada beberapa teman dekat pria bahwa ia ingin segera menikahinya," ungkap seorang sumber kepada Femalefirst, Sabtu (26/4/2014).

Sebelumnya, pelantun Applause ini juga mengaku kalau dirinya benar-benar jatuh cinta kepada Taylor Kinney. Bahkan, siapa sangka kalau di rumah Mother Monster ini bisa mengikuti aturan yang dibuat Kinney [baca: mengaku sangat mengagumi sang kekasih, meski kerap tampil kontroversi].

"Dia sangat aneh sebenarnya, dan kami melengkapi keanehan masing-masing," ujarnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.