Sukses

Madu Merah Kurang Gigit, Ikif Persembahkan Untuk Suami

Banyak dikritik, Ikif persembahkan lagu untuk suami.

Liputan6.com, Jakarta Ikif D'Academy Malam ini Jumat (25/4/2014) mendendangkan lagu Madu Merah milik Itje Trisnawati di panggung enam besar ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar.

Lagu tersebut sebelumnya belum pernah dinyanyikan sama sekali oleh Ikif D'Academy. Ditemui di belakang panggung oleh Liputan6.com, Ikif D'Academy menjelaskan walupun ia baru hafal lagu 'Madu Merah' ini bukan sebuah kendala bagi dara asal Ngawi tersebut.

"Aku kan sudah belajar, dengerin terus, jadinya hafal deh," ujar Ikif di studio lima Indosiar, Dann Mogot, Jakarta Barat.

Lagu yang menceritakan tentang kegembiraan seseorang yang tidak ingin berpisah dengan pasangannya ini Ikif persembahkan untuk Agil, sang suami.

Namun menurut Rita Sugiarto, Ikif D'Academy terlihat kurang bersemangat. "Kamu nyanyi kurang mengajak dan menggigit, seharusnya kamu lebih bergairah," saran Rita.

Sama halnya dengan komentar Inul Daratista, menurut Bunda Ratu, sapaan Inul, Ikif D'Academy kurang pada penjiwaan. "Penjiwaan nggak full, kalau full pasti lebih hidup," saran Ainur Rokhimah, nama asli Inul.

Walaupun mendapatkan komentar sedikit negatif, namun Ikif tetap bersemangat, karena sang suami selalu hadir demi melihat penampilannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.