Sukses

Ibu Korban Pelecehan Seksual: UGB Lenyap dari Muka Bumi

Eka Ratna baru saja selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas perkara pelecehan seksual yang dilakukan UGB terhadap Riska.

Liputan6.com, Jakarta Eka Ratna baru saja selesai menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas perkara pelecehan seksual yang dilakukan UGB terhadap Nenden Aristia alias Riska. Diketahui, Eka merupakan ibunda Riska.

Usai diberondong 12 pertanyaan sewaktu pemeriksaan, wanita berkerudung itu menyatakan agar polisi segera menangkap UGB. Ia juga berharap suami Puput Melati itu lenyap dari muka bumi.

"Mudah-mudahan si Guntur diseret Allah, walaupun dia ngumpet. Dia harus lenyap dari muka bumi," kata Eka di halaman Reskrimum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat (25/4/2014).

Eka bercerita, keterangan yang ia sampaikan ke hadapan penyidik berkaitan dengan kronologi sewaktu sang anak mengalami pelecehan seksual. Seperti diberitakan, Riska mengaku dilecehkan oleh UGB saat berobat tiga tahun lalu. Kala itu, wanita warga Tambora, Jakarta Barat itu dibawa ke sebuah ruangan dan diminta membuka celana.

"Saya lihat anak saya di bawa ke ruangan gelap, saya curiga. Saya nggak boleh masuk. Saya ya jelaskan apa yang saya ketahui. Ruginya materi. Pas pertama kasih Rp 6juta. Lalu kedua kali minta Rp 7 juta nggak saya kasih," pungkas Eka. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini