Sukses

Polisi Periksa Ibunda Korban Pelecehan Seksual UGB

Polisi masih mendalami dugaan adanya pelecehan seksual yang dilakukan Ustad Guntur Bumi (UGB) terhadap mantan pasiennya, Riska.

Liputan6.com, Jakarta Polisi masih mendalami dugaan adanya pelecehan seksual yang dilakukan Ustad Guntur Bumi (UGB) terhadap mantan pasiennya, Riska. Jumat (25/4/2014), penyidik meminta keterangan dari ibunda Riska, Eka Ratna.

Eka tiba di Polda Metro Jaya didampingi Riska dan tim kuasa hukumnya. Sebelum memberikan keterangan di gedung Reskrimum, ia mengatakan kesiapannya kepada awak media.

"Saya akan diperiksa, saya siap diperiksa ya," ucap wanita paruh baya itu. Eka juga membawa beberapa barang bukti yakni botol air minum yang merupakan pemberian UGB saat Riska berobat tahun 2011 lalu.

"Ya bawa bukti itu (obat-obatan UGB) ya. Masuk dulu ya," jelasnya. Hingga saat ini, Eka, Riska dan pengacaranya masih menjalani pemeriksaan.

Sebelumnya diberitakan pada awal April lalu, Riska mengaku mendapat ancaman dari UGB melalui pesan singkat. Untuk itu, ia pun mendatangi Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK). Mendapat laporan seperti itu, polisi pun siap bertindak ada buktinya [baca: Korban Pelecehan Seksual Diancam, Polisi Siap Tindak UGB].

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.