Sukses

Scarlett Johansson-Lupita Nyong'o Bakal Main di The Jungle Book

Lupita Nyong'o dan Scarlett Johansson dikabarkan akan mengisi suara untuk film animasi Disney, The Jungle Book.

Liputan6.com, Jakarta Scarlett Johansson dan Lupita Nyong'o dikabarkan tengah berada dalam pembicaraan untuk menjadi pengisi suara dalam film cerita Disney berjudul The Jungle Book.

Seperti dikutip Contactmusic, Scarlett dan Lupita dikabarkan akan bergabung dengan Idris Elba dalam film adaptasi dari buku karangan Rudyard Kipling yang sangat terkenal itu. Film ini akan disutradarai oleh sutradara fim Iron Man, John Favreau.

Lupita yang bermain apik di film 12 Years A Slave dan diganjar penghargaan Oscar sebagai Aktris Terbaik, kemungkinan akan mengisi suara Rakcha, ibu serigala yang mengadopsi Mowgli.

Sedangkan Scarlett yang juga bintang film Captain America: The Winter Soldier akan mengisi suara untuk Kaa, ular python yang memakan bintang saingannya dengan cara menghipnotis.

Kaa adalah tokoh jahat dalam cerita tersebut bersama Sher Khan, harimau pemakan manusia yang akan disuarakan oleh Idris Elba. Naskah The Jungle Book dibuat oleh Justin Marks yang juga pembuat naskah untuk film Street Fighter: The Legend of Chun Li.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini