Sukses

Ada Bintang The Vampire Diaries di Spin-off Supernatural

Mendekati masa tayangnya, spin-off "Supernatural" akhirnya merilis trailer perdana.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Mendekati masa tayangnya, spin-off "Supernatural" akhirnya merilis trailer perdana. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Rabu (23/4/2014), serial yang diberi tajuk "Bloodlines" ini kembali menampilkan dua bintang utama Supernatural yakni Sam Winchester (Jared Padalecki) dan Dean Winchester (Jensen Ackles).

Hal itu secara tak langsung menjawab pertanyaan para penggemar akan keterlibatan mereka di spin-off ini. Apalagi, seperti yang kita ketahui,  musim kesembilan Supernatural bakal berakhir pada 20 Mei  mendatang yang disusul oleh musim kesepuluh sebagai penutup.

http://0.cdn-e.production.liputan6.static6.com/medias/667796/big/first-look-at-supernatural-spin-off-bloodlines-06.jpg

Berbicara mengenai para pemerannya,dua aktor tampan yakni Lucien Laviscount dan bintang The Vampire Diaries, Nathaniel Buzolic resmi didaulat.

Tidak hanya itu, lewat persetujuan Robert Singer selaku sutradara sekaligus eksekutif produser, salah satu bintang Supernatural yakni Melissa Roxburgh juga akan tampil sebagai pemain utama.

Rencananya, episode pertama spin-off ini akan diselipkan di episode ke-20 (musim kesembilan) Supernatural pada 29 April mendatang. Kalau sambutannya bagus, satu musim penuh pun bakal ditayangkan per minggu mulai musim gugur 2014 nanti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini