Sukses

Pose-pose Aduhai Sofia Vergara di Usia 26

Di usianya yang ke-41, Sofia Vergara disebut-sebut sebagai salah seorang artis seksi di Hollywood. Bagaimana kalau usianya masih 26?

Liputan6.com, Jakarta Boleh dibilang, Sofia Vergara telat jadi artis terkenal. Sofia baru terkenal di usia 40-an setelah membintangi serial teve Modern Family yang melambungkan namanya. Meski begitu, Sofia saat ini disebut-sebut sebagai artis paling panas di Hollywood.

Di usia 41 saja disebut sebagai artis panas, lalu bagiaman jika artis kelahiran Kolombia 10 Juli 1972 meraih kesuksesan di usia 26? Dailymail mengungkapkan foto-foto Sofia di usia 26. Foto-foto tersebut adalah foto-foto awal Sofia hijrah dari tanah kelahirannya di Kolombia ke Miami, Florida, Amerika Serikat pada tahun 1998.

Di foto-foto tersebut, Sofia terlihat cantik dan seksi berpose di pantai dengan tubuhnya yang masih segar. Aktor Finding Gigolo itu memiliki rambut pirang terurai yang panjang. Ia mengenakan lipstik merah muda dan eye liner berwarna cokelat.

Di tahun 1998, Sofia telah memiliki seorang putra bernama Manolo yang lahir pada September 1992, dari mantan suami Joe Gonzalez. Sofia menikah dengan Joe Gonzalez ketika masih berusia 18. Namun pasangan itu bercerai pada 1993, ketika Manolo baru berusia setahun.

Setelah menjadi seorang ibu tunggal, Sofia sempat kuliah di Kolombia selama tiga tahun. Namun ia kemudian hijrah ke Miami ketika mendapat tawaran menjadi model.

Sofia terpaksa meninggalkan Kolombia karena ia ingin hidupnya dan Manolo lebih baik lagi. Ia tak mau nyawanya dan Manolo terancam seperti kakak laki-lakinya yang tewas setelah diculik. Sofia juga mengajak serta ibu dan adiknya tinggal di Amerika Serikat. Boleh dibilang, Sofia Vegara kini menjadi salah seorang artis sukses di Hollywood.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.