Sukses

Thunder `MBLAQ` Jera Nyatakan Cinta

Thunder `MBLAQ` mengaku telah jera menyatakan cinta kepada wanita yang ia sukai karena akan mengalami mimpi buruk.

Liputan6.com, Seoul Memiliki wajah tampan atau cantik bukan jaminan perjalanan cintanya akan mulus. Hal itu juga dialami Thunder, salah seorang personel MBLAQ. Idola yang merupakan adik kandung dari Dara `2NE1` mengungkapkan pengalaman pahitnya tentang cinta.

Dalam acara The Beatles Code yang ditayangkan stasiun televisi Korea MNet, Thunder mengakui mimpi buruk yang menghantuinya akibat cinta. Thunder bahkan membeberkan sebuah fakta bahwa ia belum pernah berkencan sama sekali.

"Jujur saja, saya belum pernah berkencan. Saya normal kok! Saya menyukai wanita. Jika saya melihat rekan-rekan saya tengah menjalin kasih, itu membuat saya iri. Tentu saja, saya juga ingin berpacaran," aku idola yang bernama asli Park Sang-hyun.

Thunder menambahkan, dirinya memang sulit mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang ia sukai. "Saya mudah sekali meluapkan emosi kepada teman. Namun jika tentang wanita yang saya sukai, saya lebih senang memendamnya seorang diri. Saya merasa malu jika orang lain mengetahui saya menyukai dia."

Menurut Thunder, jika ia jujur dengan perasaannya, ia akan berbicara ngawur. "Saya akan terlihat konyol jika berbicara dengan dia. Akibatnya, saya akan menjadi trauma tentang cinta."

Thunder berharap suatu hari nanti ia akan bisa mengungkapkan perasaannya kepada wanita yang ia cintai. Thunder sadar, ia harus mengubah sikap pemalunya itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.