Sukses

Rain Dibidik Berakting di Drama Terbaru

Rain dibidik untuk berakting di sebuah drama Korea terbaru yang akan segera tayang dalam waktu dekat.

Liputan6.com, Seoul Rain memang tengah kebanjiran tawaran untuk mengekspos kemampuannya berakting. Sejak lepas dari wajib militer 2013 silam, Rain memang dinanti kehadirannya. Sebelumnya, Rain ditawari untuk bermain dalam film Mandarin terbaru bertajuk Hong Yan Lu Shui, kini sebuah judul drama disiapkan untuk dimainkan.

Rain diminta untuk menunjukkan kebolehannya itu dalam drama berjudul Indian Summer. Sutaradar ternama Korea Lee Hyung-min, membidik Rain sebagai karakter utama karena kemampuannya itu, diwartakan MNet, baru-baru ini.

Agensi yang mengasuh Rain--CUBE Entertainment--mengakui jika Indian Summer tengah menunggu Rain. "Rain memang diharapkan untuk bermain dalam drama besutan Lee Hyung-min. Rain tengah menimbang-nimbang tawaran tersebut. Kemungkinan besar Rain akan ikut terlibat karena kedekatan yang terjalin antara keduanya," ujar wakil dari Rain.

Rain memang pernah bekerja sama dengan Lee Hyung-min dalam drama Sang Doo, Let ‘s Go To School! (2003). Drama tersebut mengantarkan Rain ke puncak kesuksesan.

Sementara itu, drama terbaru Indian Summer yang akan diperankan Rain itu didominasi dengan cerita percintaan. Jika tak ada halangan, drama ini akan mulai syuting pertengahan tahun 2014 atau sekitar Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.