Sukses

5 Tahun Nikah, Dea Ananda & Ariel `Nidji` Santai Soal Momongan

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan pasangan artis Dea Ananda dan Ariel 'Nidji' sudah memasuki tahun kelima di 2014 ini. Akan tetapi, keduanya masih belum diberi tanda-tanda bakal memiliki momongan.

Dea dan Ariel pun sepakat untuk tak terlalu merisaukan hal itu. Kendati dilangkahi teman dan sahabatnya yang lebih dulu memiliki momongan usai menikah, keduanya sama sekali tak khawatir.

"Itu (momongan) insya allah saja. Kita masih dikasih rezeki lebih, ya dinikmati saja," ucap Dea saat ditemui bersama Ariel di XXI Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Senin (21/4/2014) malam.

Dea dan Ariel mengatakan kalau mereka sama sekali tak menunda untuk memiliki momongan. "Nggak menunda kok, biasa saja seperti pasangan yang lain (menanti kehadiran anak usai menikah)," ungkapnya.

Belum adanya momongan dalam rumah tangga Dea dan Ariel sama sekali tak dirasakan sebagai beban. Justru, mereka begitu antusias mendapatkan kesempatan untuk terus merasakan momen pacaran setiap saat.

"Sekarang kita nikmatin saja waktu-waktu berdua. Kalau nanti punya anak ya kita sih maunya banyak, sekaligus empat," harap Dea. 

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS