Sukses

Dona D Academy Bete Rambutnya Tak Bisa Diubah

Rambut para kontestan wanita lainnya telah berganti gaya rambut, namun sayang rambut Dona D'Academy hanya sedikit mengalami perubahan.

Liputan6.com, Jakarta Finalis enam besar telah dimake over di Salon Bianco Plaza Indonesia, Jakarta Pusat. Finalis wanita telah banyak dilakukan perubahan, terutama untuk model rambut mereka. Namun, sial bagi Dona D'Academy yang tidak bisa dilakukan banyak perubahan pada rambutnya.

Pasalnya lima bulan yang lalu rambut Dona diubah warnanya menjadi hitam. Oleh sebab itu, rambut biduanita asal Tulungagung tersebut hanya sedikit diubah gaya rambutnya saja.

"Rambut aku pernah dicat hitam, jadi susah buat dicat warna lain lagi. Aku sebenarnya pengen diwarnai, Mak Igun juga mintanya gitu," ujar Dona saat ditemui di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (21/4/2014).

Lius Setiawati, penata rambut profesional yang menangani Dona mengatakan bahwa rambut Dona D'Academy hanya dipotong sedikit. "Kalau dipaksa ubah warna, nanti nggak rata warna rambutnya, malah terlihat jelek. Hanya ujung rambutnya saja yang dipotong, agar bagian yang bercabang hilang dan terlihat segar," ungkap Lius.

Ivan Gunawan sendiri mengetahui bahwa Dona D'Academy merasa jenuh karena rambutnya tidak bisa diubah warna. "Tapi nggak apalah, nanti kan bisa pakai hairclip," terang Igun.

Hal tersebut diamini oleh Dona yang tetap berbesar hati. Menurutnya, walaupun perubahan rambutnya hanya sedikit tetapi yang penting dirinya tetap terlihat rocker.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini