Sukses

Menikah Nanti, Raffi Ahmad Tak Akan Sembunyi

Kisah cinta Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (Gigi) memang penuh misteri.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina (Gigi) memang penuh misteri. Keduanya bahkan selalu menghindar saat ditanya mengenai kebenaran status hubungan mereka. Kabar terbaru, Raffi digosipkan akan menikah dengan Gigi pada 26 April 2014. Hal itu diperkuat setelah isunya Raffi dan Gigi telah melangsungkan pertunangan di Jepang beberapa waktu silam.

Setelah semua gosip itu dibantah, tante Raffi, Mugi Pagau menuturkan bahwa keponakannya tak akan menyembunyikan kabar pernikahannya dengan Gigi. Ia yakin Raffi adalah pria yang gentle untuk mengumumkan kabar bahagia tersebut di mata publik.

"Nanti kalau pada waktunya, Aa (Raffi) juga akan bicara. Nanti Aa sendiri yang akan bicara. Nggak mungkin, seorang Aa ngumpet-ngumpet. Aa juga nggak bisa seperti itu," jelas Mugi dihubungi via telepon, Senin (21/4/2014).

Gara-gara gosip pernikahan tersebut, Raffi dan Gigi sering menjadi bahan ledekan saat ada acara keluarga. Keduanya kerap disindir kapan segera bersanding sebagai suami-istri. Namun lagi-lagi, Raffi memilih diam.

"Kalau diledek mah diledek, dia (Raffi) senyum-senyum saja. Aa kan memang orangnya nggak banyak omong, nggak banyak umbar omongan. Kami keluarga ngeledek nggak cuma ke Aa, kalau sudah punya pasangan maunya cepat. Tapi itu juga kan sudah harus ada kesediaan dari kedua belah pihak," ujarnya.

Mugi berharap agar hubungan keponakannya dengan Gigi dapat direalisasikan ke jenjang yang lebih serius. "Pada waktunya Raffi akan bicara kalau sudah ingin menikah. Nggak mungkin seorang Raffi ngumpet-ngumpet. Minta doanya saja, supaya jalannya Aa lancar," tandas Mugi Pagau. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.