Sukses

Penampilan Frans D Academy Dapat Kritikan dari Keluarga

Lantaran penampilannya terlihat kurang semangat, Frans mendapat kritik dari keluarganya.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan asal Palembang, Frans D'Academy atau yang biasa disapa Frans, membagi cerita kepada tim Liputan6.com saat telah bertemu keluarganya. Frans mengungkapkan kesenangannya saat dikunjungi keluarga.

"Aku senang sekali Papi, Mami, Abang, dan Karin bisa hadir saat aku tampil. Mereka datang siang itu juga, malamnya langsung nonton aku. Senang rasanya ditonton sekeluarga," ungkapnya saat ditemui di Asrama D'Academy, Daan Mogot, Jakarta Barat, Minggu (20/4/2014).

Frans mengaku mendapat kritikan dari orangtuanya yang hadir untuk menyaksikan penampilannya secara langsung di Studio 5 Indosiar. "Aku dapat kritik dari mami papi bang gara-gara aku terlihat tidak fresh di atas panggung," tutur Frans.

Sebelumnya, Frans mengaku kalau penampilannya kurang maksimal karena aktivitas yang berlebih. "Mungkin aku terlihat tidak fresh ya karena terlalu banyak aktivitas. Aku sempat kelelahan dan kurang istirahat. Makanya jadi mudah cepat lelah," tutupnya sebelum menjalani latihan dengan Bang Joel Kriwil.

Memang beberapa waktu lalu, kontestan yang juga pandai bermain gitar tersebut mendapat kritik dari salah satu juri, Iis Dahlia lantaran wajah Frans terlihat lesu. Iis pun menyarankan agar Frans menjaga kesehatan sehingga nampak lebih bersemangat saat bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini