Sukses

Asik, D'Academy Bakal Road Show Keliling Indonesia

Bukan hanya di Pulau Jawa, D'Academy bakal road show ke berbagai kota di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ada kabar bahagia untuk penonton dan penggemar program D'Academy Indosiar. Program ajang pencarian penyanyi dangdut berbakat ini kabarnya akan menggelar konser road show di berbagai kota.

Bukan hanya kota di Pulau Jawa, kontestan D'Academy pun bahkan kabarnya siap diterbangkan ke luar Pulau Jawa untuk menghibur para penggemarnya. Hal tersebut ditegaskan sendiri oleh pimpinan kru D'Academy, Jumat (18/4/2014).

"Kita akan gelar konser road show ke beberapa kota. Bukan hanya Pulau Jawa, namun luar Pulau Jawa pun akan kita datangi," ujar Wahyu Nursubiyakto, Executive Produser D'Academy Indosiar.

Namun menurutnya, belum ada kepastian kota mana saja yang akan disinggahi kontestan D'Academy. "Kotanya belum ditentukan. Masih kami rancang. Yang pasti 25 kontestan akan kami libatkan untuk tampil," tambahnya saat ditemui Liputan6.com di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Untuk kapan road show tersebut diselenggarakan, Wahyu menyatakan belum bisa memberi kepastian. "Untuk penyelenggaraannya belum bisa kami pastikan. Bisa jadi sekitar bulan Agustus. Tapi tunggu saja nanti, semua masih kita rundingkan," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini