Sukses

Kemal Pahlevi Dapat Gelar Sarjana Jomblo

Lama menjomblo, Kemal Pahlevi dapat gelar Sarjana Jomblo.

Liputan6.com, Jakarta Kemal Pahlevi menjadi salah satu Stand Up Comedian yang termasuk beruntung. Baru juga main film sudah langsung dipercaya menjadi pemeran utama di film Jomblo Keep Smile.

"Ini film ketiga. Alhamdulillah dipercaya sebagai pemeran utama. Sebelumnya pernah main sama Adipati Dolken, trus di film Comic 8 menjadi peran utama, berdelapan bareng Stand Up Comedian lainnya. Nah, di film ini sendirian," kata Reza Pahlevi, saat gala premiere film Jomblo Keep Smile di Ex Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ketika ditanya bagaimana rasanya menjadi pemeran utama? Reza menjawab dengan sangat antusias. "Menjadi pemeran utama deg-degan. Semoga ini menjadi awal karier yang cerah," ujarnya.

Sepertinya Kemal memang bakal serius menekuni dunia film. Bahkan ia tak ingin kariernya hanya sebatas sebagai aktor saja. "Bentar lagi saya akan bikin skrip (skenario)," aku cowok kelahiran 25 agustus 1989.

Main di film Jomblo Keep Smile, Kemal Pahlevi juga pernah mengalami masa-masa galau sebagai seorang Jomblo.

"Untungnya sekarang nggak jomblo. Saya sempat lama Jomblo, 6-8 bulan. Makanya saya dapat gelar S.Mblo alias Sarjana Jomblo," canda Kemal Pahlevi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini