Sukses

Ilal Ferhard: Regina Penyebab Cerai Farhat Abbas-Nia Daniati

Ilal Ferhard membeberkan kalau istrinya, Regina adalah penyebab perceraian Farhat Abbas dengan Nia Daniati.

Liputan6.com, Jakarta Ilal Ferhard turut jadi saksi atas kasus cerai Nia Daniati dan Farhat Abbas. Di hadapan hakim, ia pun berjanji akan memberikan keterangan terkait runtuhnya rumah tangga Nia-Farhat.

Ilal dijadikan saksi oleh pihak Nia dalam kapasitasnya sebagai suami Regina Andriane Saputri. Seperti diketahui, Regina disebut-sebut sebagai kekasih Farhat.

"Kejadian ini sudah dibuka lebar oleh Farhat dan Regina. Saya sebagai suami Regina akan kasih keterangan. Regina adalah penyebab perceraian Farhat dan Nia," kata Ilal di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (15/4/2014).

Tak asal ngomong, Ilal juga menyiapkan bukti yang akan ia tunjukkan ke muka hakim. Bukti-bukti itu diyakini akan membongkar banyak hal, termasuk motif Regina mendekati Farhat.

"Bukti sudah saya serahkan kepada pengacara saya. Kalau diminta diperlihatkan akan saya perlihatkan, bukti sudah lengkap," imbuh Ilal.

Selain Ilal, Nia juga membawa saksi lain yakni sahabat dekatnya, Machica Mochtar. Hingga saat ini, sidang masih berlangsung di ruang sidang B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini