Sukses

Julia Perez-Gaston Castano Bermasalah, Perasaan Ibunda Terbukti

Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih merupakan orang yang paling berbahagia sekaligus senang melihat fakta yang terjadi pada putrinya.

Liputan6.com, Jakarta Ibunda Julia Perez, Sri Wulansih merupakan orang yang paling berbahagia sekaligus senang melihat fakta yang terjadi diantara hubungan sang putri dengan Gaston Castano.

Sejak awal, Sri sudah tidak mengizinkan artis yang akrab disapa Jupe itu berhubungan bahkan memadu kasih dengan pesepakbola asal Argentina tersebut.

"Alhamdulillah saya sudah lega (Jupe melihat sifat Gaston). Memang dari awal saya sebagai orangtua sudah tahu mana yang baik untuk anak saya," ucap Sri saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/4/2014) malam.

Soal pemberian restu yang dilakukannya kepada Jupe saat bertunangan dengan Gaston, Sri melihat hal tersebut sebagai sebuah keputusan yang sama sekali tak disesalinya. Berkat hal itu, Tuhan membuka mata Jupe untuk melihat dengan jelas siapa pria yang dipilihnya.

"Tapi sebagai orangtua kan kita harus ikuti kemauan anak. Kita harus restui dulu. Mungkin Allah kasih jalannya gitu, biar Jupe melihat dan merasakan juga," tegas Sri.

Bukan karena profesi Gaston sebagai seorang pesepakbola yang menjadi ganjalan Sri memberikan restu kepada Jupe. Ia yakin, tak semua pesepakbola memiliki sifat yang negatif.

"Tapi dari awal saya memang sudah nggak suka saja (dengan Gaston). Mungkin kontak batin sebagai orangtua saat itu terjadi," papar dia.

Sri Wulansih sempat tak setuju Jupe berhubungan dengan Gaston Castano. Makanya selama 4 tahun, Jupe dan Gaston pacaran tanpa pernah mendapat restu. Bahkan Sri sempat menjodohkan Jupe dengan seorang ustadz agar bisa melupakan Gaston. Tapi rupanya Jupe tetap memilih Gaston.

Di saat Sri Wulansih sudah merestui, Jupe dan Gaston malah putus. Padahal keduanya sudah melakukan pertunangan yang disiarkan langsung oleh sebuah stasiun televisi. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.