Sukses

Dhea Seto Jatuh Cinta pada Akting

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Dhea Seto dikenal sebagai seorang penari profesional.

Liputan6.com, Jakarta Sebelum terjun ke dunia seni peran, Dhea Seto dikenal sebagai seorang penari yang banyak mempopulerkan berbagai macam tarian hingga ke mancanegara.

Namun, bakat seni putri Kak Seto itu rupanya juga mengalir ke ranah akting. Buktinya, Dhea langsung jatuh cinta dengan akting saat membintangi film Me & You Vs The World bersama Rio Dewanto yang jadi lawan mainnya.

"Aku suka sekali dengan film. Pengin kalau nggak mentok jadwal (menari) akan coba lagi akting di film baru," ucap Dhea saat ditemui di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (14/4/2014) malam.

Menurut Dhea, ada kepuasan tersendiri yang ia rasakan saat berakting di depan kamera. Terlebih, saat dirinya mampu untuk menghidupkan karakter dari peran yang ia mainkan.

Dalam film Me & You Vs The World, Dhea berperan sebagai Sherra. Anak remaja yang jatuh cinta kepada pria yang bukan sebayanya. Ia pun berjuang untuk bisa menjalani kisah cintanya kendati banyak mengalami rintangan dan terhalang restu orang tua.

"Ini kan genre filmnya juga drama percintaan, jadi aku lebih ke menyesuaikan diri dengan karakter Sherra, si anak ABG. Nantinya, aku pengin banget meranin karakter cewek psycho di film lain," harap dia. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini