Sukses

Gaun Permen Lupita Nyong O di MTV Music Awards 2014

Untuk urusan penampilan, artis pendatang baru Lupita Nyong'o rupanya tak mau biasa saja. Ia membuat orang-orang suka dengan gayanya.

Liputan6.com,Los Angeles Apa lagi kejutkan yang dibawa Lupit Nyong`0 ketika menghadiri MTV Music Awards 2014 yang diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada 13 April lalu?

Untuk urusan penampilan, artis pendatang baru ini rupanya tak mau biasa saja. Ia kembali membuat orang-orang menyukai pakaian yang digunakannya itu.

Peraih penghargaan untuk kategori Best Supporting Actress pada Oscar 2014 lalu membuat mata orang-orang yang hadir menjadi segar dengan gaun warna-warni yang dipakainya.

Gaun permen milik Lupita ini adalah rancangan Chanel. Ia berjalan di red carpet dan membiarkan paparazi sibuk mengabadikan gambarnya. Baju wanita berkulit hitam itu berwarna dasar putih sementara di seluruh bagian gaun itu terdapat warna-warni ornamen. Yang menarik, lengan kanan dan diri wanita berambut cepak ini seperti ditempeli permen coklat.

Meskipun gaun itu tidak sepanjang biasanya, hanya sampai sebatas lutut, Lupita tampak menawan. Ia membiarkan kulit eksotisnya itu tampak memukau. Ia hanya membawa sebuah clutch, sementara untuk sepatu ia memilih warna biru metalik.

Tak mau berlebihan, Lupita memilih tak mengenakan aksesoris seperti gelang atau kalung. Ia hanya membuat variasi baru untuk make-up-nya. Aplikasi make-up Lupita bergaya retro metallic cat-eye dan dipadu dengan glossy chocolate red lip.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini