Sukses

Kucing ini Berdandan Mirip Pharrel William di MTV Movie Awards

Dalam ajang penghargaan MTV Music Award 2014, kucing bernama Tardar Sauce itu berubah menjadi Pharrell Williams.

Liputan6.com, Los Angeles Tersebutlah seekor kucing dengan julukan Grumpy Cat. Ia terkenal sebagai Internet Celebrity karena ekspresi `grumpy` nya. Kini dalam ajang penghargaan MTV Music Award 2014, kucing bernama asli Tardar Sauce itu berubah menjadi Pharrell Williams. Sayangnya, Pharell tidak hadir dalam acara itu.

Grumpy cat yang hadir dalam acara besar itu meniru gaya khas pria berkulit hitam ini. Grumpy memakai topi yang mirip dengannya. Penampilannya kali ini membuat para wanita gemas. Mereka pun berebut foto dengan si kucing yang bergaya ala penyanyi rap itu.

Tetapi kucing yang bertampang seperti orang yang bersungut-sungut ini begitu heboh disambut di red carpet justru tertidur pada acara inti penghargaan Movie Awards 2014 di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Pharrell memang populer karena mempunyai banyak koleksi topi rancangan Vivienne Westwood berwarna coklat. Topi itu bergaya vintage dan jika dipakai memang terlihat sangat besar di kepala Pharrel. Justru itulah yang membuatnya tenar.

Pada ajang penghargaan Grammy beberapa waktu lalu, topinya pun sempat dilelang untuk sebuah acara amal, From One Hand to Another. Lewat akun Twitter pria 41 tahun tersebut berterima kasih karena topinya itu terjual dengan harga Rp 450 Juta.

Dalam keterangan pelelangan topi yang disebut `topi gunung` itu tertulis, "Tawarlah topi yang telah berhasil meraih Grammy Awards 2014 dan perhatian media sosial". Surat keaslian topi itu pun juga akan disertakan pada penawar tertinggi [baca: Bantu Pendidikan Anak-anak, Pharrell Williams Lelang Topi Uniknya].

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini