Sukses

Rihanna Pamer Paha di MTV Movie Awards 2014

Rihanna datang ke MTV Movie Awards 2014 dengan gaun seksi. Ia membiarkan pahanya terlihat sampai ke bagian yang sangat pribadi.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna sepertinya ingin orang lain mencuri perhatian kepada dirinya di red carpet MTV Movie Awards 2014 yang diselenggarakan di Los Angeles pada 13 April waktu setempat. Ia memakai baju yang sangat seksi sehingga banyak kamera yang tertuju pada RiRi --panggilan akrab Rihanna--.

RiRi memang datang dengan sangat menawan. Gaunnya berwarna putih. Meskipun panjang, baju pelantun Take A Bow ini ternyata transparan. Sedangkan untuk bagian dalam, RiRi hanya mengenakan rangkapan yang menutupi bagian dada sampai ke daerah kewanitaannya.

Riri terlihat sangat seksi. Namun rupanya wanita yang dikabarkan tengah memiliki hubungan serius dengan Drake ini kurang hati-hati. Bagaimana tidak? Dengan gayanya yang memperlihatkan pahanya itu RiRi hampir saja membiarkan area terlarangnya terekspos.

Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini memamerkan paha mulusnya yang ia tunjukkan di balik roknya. Kakinya yang jenjang itu terlihat sangat apik diapadu dengan heels putihnya.

Namun gerakannya yang terlalu bersemangat membuat beberapa detik pandangan yang membuat mata terbelakak. Hampir saja, miss V nya terlihat. Namun tentu saja, bukan Rihanna jika tak percaya diri. Ia justru semakin memantapkan langkahnya di red carpet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini