Sukses

Kontestan D Academy Sempatkan berlibur ke Gelanggang Samudera

Hampir setiap akhir pekan para kontestan D'Academy berlibur bersama untuk menghilangkan penat.

Liputan6.com, Jakarta Kontestan 25 besar D'Academy hari ini menikmati masa libur yang diberikan oleh Indosiar. Pada kesempatan libur kali ini, ancol tetap menjadi pilihan para kontestan tersebut. Gelanggang samudera yang mereka tuju untuk melepas suntuk.

Semua kontestan baik yang sudah tersenggol maupun yang masih bertahan juga turut serta. Bahkan, Deswa D'Academy, kontestan asal Medan beberapa waktu lalu kembali ke Jakarta karena ingin ikut jalan-jalan bersama kontestan dan kru D'Academy.

Namun tidak semua kontestan bisa ikut memeriahkan kebersamaan kontestan D'Academy. Saswita Riski, ibu asrama menjelaskan beberapa kontestan 25 besar yang tidak ikut serta. "Sebagian tidak ikut, sudah pulang kedaerahnya masing-masing mas, Lia, 2N, Bonita dan Fikar D'Academy," ungkap Riski saat dihubungi via telepon, Sabtu (12/4/2014).

Sebagian kontestan tersebut sebenarnya ingin pergi bersama dengan kontestan 25 besar lainnya, namun mereka memiliki halangan. Lia D'Academy yang menegaskan bahwa dirinya sedang sakit. "Aku sakit mata, kena erosi kornea. Kornea mata aku luka dan robek, karena alergi make-up," terang Lia dari ujung telepon.

Sedangkan 2N D'Academy mengungkapkan alasan mereka tidak ikut berlibur lantaran bangun siang. "Aku kesiangan, semalem nggak bisa tidur, baru bangun jam 10 pagi, jadi kayanya percuma aku ke asrama, nyampe sana nanti yang lain sudah pada jalan," ungkap Neneng sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini