Sukses

Star Wars: Episode VII Laksanakan Syuting di Uni Emirat Arab

Pihak pembuat film Star Wars Episode VII berniat menggunakan kota Abu Dhabi sebagai lokasi barunya.

Liputan6.com, Abu Dhabi Dimulainya proses syuting Star Wars: Episode VII sempat melibatkan negara Maroko sebagai salah satu lokasi tujuannya. Kabarnya, para pembuat sempat berniat syuting selama dua minggu di sana.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, pihak pembuat film kini justru berniat menggunakan kota Abu Dhabi sebagai lokasi barunya. Rencananya, mereka hendak melakukan syuting di ibu kota Uni Emirat Arab itu selama empat minggu berturut-turut.

Akan tetapi, masih belum jelas apakah lokasi Abu Dhabi bakal menjadi pengganti Maroko atau kedua tempat itu akan dijadikan lokasi secara bersama-sama. Kemungkinan besar keduanya itu bakal menjadi latar belakang Planet Tatooine yang pertama kali ditampilkan dalam Episode IV.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Peter Mayhew yang bermain sebagai Chewbacca juga akan kembali lagi.

Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.