Sukses

Wooyoung `2PM` Luangkan Waktu untuk Sang Kekasih

Wooyoung `2PM` meluangkan waktunya untuk mengunjungi taman hiburan bersama dengan sang kekasih.

Liputan6.com, Seoul Wooyoung `2PM` berusaha menjadi pasangan yang baik untuk Park Se Young. Meski hanya di balik layar, Wooyoung ingin memperlakukan Park Se Young laiknya seorang ratu di hatinya.

Wooyoung memang didaulat untuk bermain dalam variety show We Got Married. Dalam acara ini, Wooyoung dipasangkan dengan salah seorang idola untuk menjalani kehidupan rumah tangga. Menilik dari tipe wanita yang diungkapkan Wooyoung, akhirnya pilihan pun jatuh kepada Park Se Young.

Wooyoung dan Park Se Young telah mulai menjalani hari-hari seperti pasangan sungguhan. Wooyoung menjaga Park Se Young, Sementara, Park Se Young yang tampak manis mulai berlaku manja kepada Wooyoung.

Kali ini, Wooyoung `2PM` meluangkan waktunya untuk mengunjungi taman hiburan bersama sang kekasih. Wooyoung mengajak Park Se Young untuk bermain wahana yang mendebarkan, melempar orang dari ketinggian 50 meter.

Hal ini sempat membuat Wooyoung gugup. Namun di hadapan Park Se Young, Wooyoung terlihat macho dan pemberani. Setelah selelai bermain wahana tersebut, Wooyoung nengajak Park Se Young berjalan-jalan santai sambil bergandengan tangan.

(Wooyoung dan Park Se Young tengah menjajal salah satu wahana di taman hiburan di Seoul, Korea Selatan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini