Sukses

Febro D Academy Gagal Masuk Enam Besar

Pupus sudah harapan Febro untuk menjadi pemenang D Academy Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta Febro D'Academy, kontestan asal Mojokerto harus rela meninggalkan panggung konser D'Academy. Langkah Febro untuk masuk ke babak enam besar harus terhenti lantaran dirinya mendapat empat lampu hijau dan satu lampu merah.

Kontestan berusia 25 tahun tersebut berada di posisi tidak aman bersama Frans. Namun, Frans berhasil mendapatkan lima lampu hijau dari seluruh dewan juri.

Meski tersenggol, biduan yang mengikuti audisi di Surabaya tersebut bersyukur dirinya bisa berada di ajang pencarian bakat penyanyi dangdut seperti D'Academy.

"Pastinya bersyukur kepada Allah sudah sejauh ini. Terima kasih untuk semua pendukung Febro. Buat Nabila, maaf perjuangan ayah harus terhenti," tutur Febro di Studio 5 Indosiar, DaanMogot, Jakarta Barat, Jumat (11/4/2014).

"Terus berkarya untuk semuanya. Terima kasih buat semua kru D'Academy Indosiar. Buat Bang Jul dan Ayah Hamdan juga terima kasih. Pokoknya buat semuanya," lanjutnya.

Febro mendapat lampu merah dari Saipul Jamil yang memang sering memberikan komentar negatif untuknya. Bahkan, Saipul sempat mengimbau kepada penonton untuk tidak memilih Febro minggu lalu.

Komentar Saipul tersebut dinilai Ivan Gunawan sebagai bentuk provokasi. Malam ini, kontestan grup  B yang akan tampil adalah Lesti, Glenn, Dona, dan Subro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.