Sukses

Goyang Morena Ala Syahrini

Dikabarkan pelantun <i>Sesuatu</i> tersebut memiliki goyangan baru yang diberi nama Goyang Morena. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Banyak artis dangdut yang kini memiliki banyak jargon dan goyangan untuk membedakan dirinya dari penyanyi yang lain. Namun bagaimana jadinya jika seorang penyanyi pop memiliki goyangan? Dikabarkan pelantun Sesuatu tersebut memiliki goyangan baru yang diberi nama Goyang Morena. Benarkah itu?

"Oh itu, aku malu sebenernya. Aku malu. Jadi waktu itu aku lagi acara SCTV di Malang.  Aku duet sama Cakra Khan.  Akhirnya aku panggil trus kita dengerin musik morena mulu," ujarnya ketika ditemui usai preskon SCTV Music Awards 2014 di Senayan, Jakarta, Kamis (10/4/2014).

Setelah itu, mantan kekasih Bubu tersebut mengunggahnya ke dunia maya dan banyak orang menyukainya. " Aku iseng, aku naikin ke Instagram ternyata yang nge-like sudah 5000-an, sekarang sudah 7000 malah," tambahnya lagi.

Hal itu menjadi perbincangan di dunia maya dan akhirnya menjadi terkenal. "Aku juga nggak nyangka lho, itu kan iseng," kata Syahrini. Namun apa sebenarnya Morena itu? "Morena itu  judul lagunya, Morena. Itu berarti orang tersayang untuk rambut Morena," urainya.

Namun ketika ditanyai tentang calon suami yang akan mendampinginya nanti, Syahrini malu-malu menjawabnya. Ia tak ingin buru-buru membeberkan identitas si pria yang mengisi hatinya itu. "Nanti saja kalau sudah sah," tutup Syahrini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.