Sukses

Namie Amuro Siapkan Album Kompilasi Baru dari Permohonan Fans

Album kompilasi Namie Amuro diberi judul Ballada dan akan meluncur pada 4 Juni 2014 dengan jumlah 16 lagu.

Liputan6.com, Tokyo, Jepang Penyanyi Namie Amuro yang terkenal lewat beberapa lagu andalannya seperti Body Feels Exit, How to Be a Girl, dan Never End, baru-baru ini menyatakan bakal merilis sebuah album kompilasi lagu-lagu balada.

Rencananya, album yang diberi judul Ballada itu akan meluncur pada 4 Juni 2014 mendatang. Di dalamnya sendiri terdapat 16 buah lagu yang semuanya merupakan tembang-tembang pilihan para fans.

Album Ballada juga memiliki dua buah lagu paling terkenal milik Namie, Can You Celebrate? dan Sweet 19 Blues yang dinyanyikan ulang melalui proses rekaman terbaru. Versi balada dari Contrail juga dimasukkan ke dalamnya.

Saat dirilis nanti, Ballada bakal memiliki tiga buah versi yang berbeda-beda, yaitu edisi satu CD, edisi bonus DVD, dan bonus Blu-ray. Dua versi bonus berisi beberapa videoklip lama, dua buah video revisi, serta dua video yang baru dibuat.

Sebelumnya, Namie Amuro telah merilis album ke-11 yang bertajuk Feel. Album tersebut berhasil menduduki puncak peringkat Oricon dan pada pekan awal penjualan, Feel sukses melebihi pendapatan yang diperoleh Kyary Pamyu Pamyu.

Namie Amuro telah menjadi artis solo yang sukses memegang penjualan tertinggi di pekan awal selama 2013. Lagu-lagu hits andalan Namie yang dijadikan tema acara televisi dalam album Feel antara lain Contrail dan Can You Feel This Love.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini