Sukses

Deswa D Academy Tunda Pulang Demi Ikut Berlibur

Kontestan asal Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Deswa kembali ke Jakarta lantaran ingin ikut jalan-jalan bersama kontestan lainnya.

Liputan6.com, Jakarta Deswa D'Academy mulai kembali kerasan di Jakarta. Ketika tersenggol dari sembilan besar ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, pria kelahiran Serdang Bedagai, Sumatera Utara ini sempat mengatakan perihal dirinya yang sudah rindu akan kampung halamannya.

Namun sudah dua hari ini Deswa melupakan sejenak rindu kota kelahirannya tersebut. Pasalnya, kru D'Academy mempersatukan Deswa dengan kontestan lainnya yang sudah tersenggol. Selain itu juga karena Deswa memang masih ada pekerjaan sebagai bintang tamu di acara Comedy Academy.

"Deswa senang bisa ngumpul bareng lagi ama semua finalis 25 besar, yang tadinya Deswa pengen cepat balik karna udah kesenggol jadi betah di asrama. Apalagi dapat kabar Sabtu nanti juga anak D'Academy mau pergi jalan-jalan," jelas Deswa saat ditemui di Kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (9/4/2014).

Memang sudah dua hari ini kontestan 25 besar D'Academy dipersatukan kembali di asrama. Mereka juga telah belajar koreografi untuk tema lagu D'Academy. Deswa pun merasa senang berlatih bersama dengan kontestan lainnya.

Febro D'Academy yang masih bertahan di kontes pencarian bakat dangdut tersebut juga mengungkapkan kegembiraannya perihal koreografi yang sedang mereka dalami. "Dari kemarin, kita 25 besar latihan koreo buat theme song D'academy. Ini sekarang juga masih latihan. Pokoknya makin seru, bisa bareng-bareng sama 25 besar. Makin keliatan keren karena ada koreo bareng," terang Febro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.