Sukses

Amaris, Bintang Malaysia yang Coba Keberuntungan di Indonesia

Namanya populer di Malaysia. Tak puas dikenal di negeri sendiri, Amaris pun mencoba berkiprah di Indonesia,

Liputan6.com, Jakarta Nama Amran Ismail alias Amaris sudah sangat populer di negerinya sendiri yakni Malaysia. Namun begitu, kepopuleran yang diperoleh Amaris di Malaysia sepertinya belum membuatnya puas. Cowok bertubuh atletis kelahiran 8 September 1985 itu kini mencoba keberuntungan di Indonesia.

Bukan sesuatu yang mudah tentunya lantaran Amaris menyadari bahwa industri hiburan di Indonesia jauh lebih besar dan berkembang bila dibandingkan dengan Malaysia. Meski begitu, hal tersebut tak membuat Amaris patah semangat. Dengan kemampuan dan pengalaman yang dimiliki, Amaris yakin bisa menaklukan Indonesia.

"Perjalanan saya cukup panjang di Malaysia. Saya lebih dikenal sebagai bintang sinetron dan baru saja merilis single lagu di Malaysia. Saya ingin masuk pangsa pasar di Indonesia dan rasanya ada peluang untuk itu. Ya mudah-mudahan bisa diterima di Indonesia," harap Amaris, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini.

Sejumlah sinetron dan FTV sudah dibintangi Amaris. Bahkan, penyuka travelling ini mempunyai fans tersendiri di Malaysia. Selain berlakon, pemilik tinggi 174 cm dan berat 64 kg ini juga banyak membintangi berbagai iklan dan menjadi duta beberapa produk ternama.

Untuk di Indonesia sendiri, Amaris ingin memulai karirnya di dunia tarik suara. Sebuah single dengan lagu berbahasa Indonesia tengah dipersiapkan penyuka pecel lele ini.

"Saya baru saja merilis single pertama berjudul Ini Janji. Lagu itu dirilis di Malaysia, Singapura dan Brunei. Tapi untuk di Indonesia, saya sedang mempersiapkan sebuah single berbahasa Indonesia dengan pencipta lagu asal Indonesia dan seorang penyanyi wanita Malaysia. Tapi saya belum bisa membocorkan nama-nama itu," ujar Amaris setengah berahasia.

Untuk lebih mengenal Indonesia, Amaris rencananya akan tinggal lebih lama di sini. Ia juga saat ini terus mempelajari bahasa Indonesia agar lebih lancar berkomunikasi dengan orang-orang Indonesia.

"Kegiatan saya memang sedang padat. Minggu depan saya harus ke Brunei untuk syuting sinetron Ramadhan selama satu setengah bulan. Setelah itu saya akan kembali ke Indonesia dan tinggal lebih lama. Harapan saya, semoga bisa diterima di sini," tutur Amaris, yang mengaku cukup mengenal Ashraf Sinclair, suami Bunga Citra Lestari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.