Sukses

Karakter Lando Calrissian Bakal Hilang di Star Wars Episode VII?

Karakter Lando Calrissian yang diperankan oleh Billy Dee Williams kemungkinan besar bakal menghilang di Star Wars Episode VII.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Di balik kembalinya nama-nama pemain lama ke dalam Star Wars Episode VII ternyata menyisakan beberapa karakter yang bakal dihilangkan. Nama Lando Calrissian yang diperankan oleh Billy Dee Williams adalah salah satunya.

Sosok Lando yang pertama kali muncul sejak Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back dan Star Wars Episode VI: Return of the Jedi, membawa nuansa segar dan seru ketika ia beraksi membantu para tokoh utama.

Dikutip dari pihak TMZ, Billy Dee Williams sempat mengutarakan beberapa hal terkait karakternya di Star Wars itu. Ditanya mengenai kehadirannya di film ketujuh, Billy menyatakan, "Tentu. Saya pikir banyak orang sangat ingin melihat Lando kembali."

Sayangnya, pihak produser terlihat tidak memiliki perasaan yang serupa dengan Billy. Sang aktor mengaku bahwa ia belum dihubungi sama sekali oleh pihak Disney maupun Star Wars untuk melakukan syuting. Bahkan, ia pun tidak mengetahui bahwa syuting Star Wars Episode VII sedang berjalan.

Billy Dee Williams sendiri terakhir kali terlibat dalam pengisian suara The Lego Movie sebagai karakter Star Wars, yaitu C-3PO dan Lando Calrissian. Sebelumnya, ia juga populer berkat perannya dalam film Mahogany dan Lady Sings the Blues.

Harrison Ford, Mark Hamill, dan Carrie Fisher resmi kembali sebagai versi tua dari Han Solo, Luke Skywalker, dan Princess Leia. Peter Mayhew yang bermain sebagai Chewbacca juga akan kembali lagi.

Sementara itu, aktor Adam Driver diperkirakan tampil menjadi penjahat utamanya bersama dengan rumor kehadiran bintang-bintang lain seperti Jesse Plemons, Benedict Cumberbatch, dan Gary Oldman.

Star Wars: Episode VII direncanakan tayang perdana pada 18 Desember 2015 mendatang. Fans pun dituntut bersabar dalam menunggu tayangnya petualangan seru kaum Jedi versi muda itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini