Sukses

Kalki Koechlin: Saya Mengalami Pelecehan Seksual

Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Kalki Koechlin dalam sebuah wawancara. Ternyata ia salah satu korban CSA.

Liputan6.com, Mumbai Pernyataan mengejutkan keluar dari mulut Kalki Koechlin dalam sebuah wawancara. Ternyata, Kalki pernah mengalami pelecehan seksual saat dirinya masih kecil. Dan hal ini tak ada orang yang tahu sebelumnya.

"Anda belum pernah mendengar tentang hal itu, karena saya tidak suka membicarakannya. Bagi saya, itu bukan judul satu hari, tapi kenyataan bahwa saya telah tinggal bersama untuk waktu yang lama. Sebagian besar orang yang saya kenal, terutama teman-teman dekat saya yang perempuan, telah melalui beberapa bentuk pelecehan seksual anak (Children Sexual Abuse)," ungkap Kalki seperti dilansir Oneindia.in, Selasa (8/4/2014).

Artis The Dev D belakangan ini disebut-sebut terkait dengan isu-isu perempuan. "Saya tidak berpikir platform yang umum adalah satu-satunya cara untuk berbicara tentang CSA. Saya pikir kadang-kadang penting untuk berbicara tentang itu," lanjutnya.

Kalki adalah salah satu artis Bollywood yang sudah dapat berdiri kuat dengan masalah kekerasan perempuan, pemerkosaan, dan penganiayaan, setelah pernah mengalaminya.

Bahkan, pemain film Yeh Jawaani Hai Deewani ini bisa menikah dengan sutradara film Anurag Kashyap meski kemudian pasangan ini pun berpisah. Dan Kalki kini tengah sibuk dengan film terbarunya berjudul Happy Ending.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini