Sukses

Gitaris New Found Glory Kagumi Julie Estelle

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski awalnya sempat diragukan, aksi Julie Estelle sebagai Hammer Girl di sekuel kedua boleh dibilang sangat memuaskan para penggemar The Raid. Bahkan tak hanya datang dari kalangan penikmat film, beberapa musisi luar negeri juga turut mengomentari kehebatan akting Julie Estelle. Termasuk salah satunya gitaris New Found Glory, Chad Gilbert.

Hal ini tampak dari seruannya di akun Instagram miliknya. "Hammer Girl! musuh baru paling keren, Kau harus menonton The Raid 2."

Senada dengan Gilbert, Very Tri Yulisman selaku partnernya di karya sutradara Gareth Evans itu pun mengomentari perkembangan akting yang telah dicapai Julie.

Diungkap pemeran Baseball Bat Man tersebut, Julie merupakan sosok yang sangat gigih dalam belajar. "Julie itu ngga pernah pakai stuntman. Ia benar-benar bekerja keras setiap hari untuk mencapai hasil maksimal. Ia juga bisa mempelajari dasar-dasar beladiri dalam waktu yang sangat singkat. Beberapa kru kami sampai kalah saat bertanding lari dengannya."

Alhasil, bila anda penasaran dengan kemajuan Julie di genre laga, jangan lewatkan film The Raid 2: Berandal di bioskop-bioskop terdekat anda [baca juga: Alasan Arifin Putra Hijrah ke Film Laga].