Sukses

Makin Terkenal, Lupita Nyongo Ketagihan Selfie

Lupita Nyong'o kini telah menjadi salah satu bintang ternama di industri dunia film Hollywood, setelah namanya keluar sebagai pemenang Oscar

Liputan6.com, Los Angeles Lupita Nyong'o kini telah menjadi salah satu bintang ternama di industri dunia film Hollywood, setelah namanya keluar sebagai pemenang Oscar 2014 sebagai artis pendukung terbaik. Tak hanya menjadi tenar, Lupita juga mendapat kehormatan sebagai wajah baru Lancome, sebuah produk kecantikan berkelas milik Prancis.

Ketenaran yang dimilikinya, membuat aktris berkulit hitam dan berambut cepak tersebut tak lagi canggung untuk menunjukkan keeksisannya dalam dunia maya. Ia tak ingin ketinggalan dengan fenomena artis papan atas yang juga dapat Anda temui di Indonesia, selfie.


Bagaimana selfie si wanita cantik ini? Belum lama ini dikutip Dailymail, Lupita mengunggah fotonya ke akun Instagram miliknya.

Saat itu pemain 12 Years A Slaves ini berpose bersama boneka dua karakter Peanut favoritnya, Linus dan Snoopie. Sementara posisinya tiduran di sebuah sofa coklat dan bantal merah.

" Me and my main squeeze, Linus Van Pelt reunited #letstakeaselfie. Thank you, Peanuts," tulis Lupita.

Wanita ini memang sedang menjadi pembicaraan di mana-mana termasuk di negaranya sendiri, Kenya. Bahkan presiden Kenya pun mengatakan bahwa wanita itu adalah kebanggaan Afrika setelah memenangkan Oscar 2014 lalu.

Baca juga:

[Lupita Nyong'o Didaulat Sebagai Brand Ambassador Lancome ]

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini