Sukses

Ingin Sehat, Zac Efron Sewa Pelatih

Setelah menjalani pengobatan di panti rehabilitasi hingga dua kali pada tahun lalu, Zac Efron sepertinya belum juga pulih.

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani pengobatan di panti rehabilitasi hingga dua kali pada tahun lalu, Zac Efron sepertinya belum juga pulih. Untuk itu, ia pun mempekerjakan seorang ahli untuk membantunya tetap berada di jalur yang benar.

"Zac berkomitmen untuk ketenangannya. Ini adalah proses yang berkelanjutan," ungkap seorang sumber seperti dilansir Contactmusic, Senin (7/4/2014).

Dilaporkan, direktur `hairspray` Adam Shankman ingin menjadi pelatih Zac dan coba mendorong pemain High School Musical ini untuk mengikuti program pengobatan yang sama dengan yang dilakukan Zac pada akhir tahun lalu.

Pada bulan lalu, Zac dan pengawalnya terlibat perkelahian dengan sekelompok orang di pusat kota Los Angeles [baca: Pukul Seseorang, Zac Efron Mabuk?]. Hal ini memicu kekhawatiran dikalangan teman Zac. Mereka melihat mantan kekasih Vanessa Hugdens yang masih berjuang untuk lepas dari kecanduan kokain dan alkohol.

"Zac masih dalam lingkaran orang-orang yang mempengaruhinya. Dia memang masih membutuhkan bantuan," tandas sumber.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.