Sukses

Lady Gaga Umumkan Kabar Bahagia untuk Little Monster

Lady Gaga mengumumkan kabar bahagia untuk penggemarnya yang dipanggil dengan Little Monster.

Liputan6.com, New York Lady Gaga dikenal sebagai seleb yang selalu memberikan perhatian lebih untuk penggemar. Salah satunya, ketika Lady Gaga mengalami cedera panggul beberapa waktu lalu. Namun masih memaksakan diri untuk tetap melanjutkan konser.

Sayangnya, dokter tak mengizinkan penyanyi yang disebut Mother Monster itu melakukan hal tersebut. Kekasih Taylor Kinney pun terpaksa menghentikan konser dunianya yang kala itu tengah berlangsung. Ia akhirnya meminta maaf kepada penggemarnya yang telah kecewa.

Kini, setelah Lady Gaga bisa menggelar konser ia ingin semua penggemarnya bisa menikmatinya. Dengan alasan tersebut, Lady Gaga pun mengumumkan hal yang membahagiakan untuk Little Monster, panggilan untuk penggemarnya.

Lady Gaga mengumumkan dirinya akan menayangkan konser yang digelarnya di Roseland Ballroom, New York, Amerika Serikat, secara live streaming. Jadi, penggemar yang tak bisa datang dalam penampilan langsung Lady Gaga bisa tetap menyaksikannya melalui video, dilansir dari Digitalspy, Minggu (6/4/2014).

Lady Gaga menjelaskan, Little Monster bisa menyaksikan konser spekatakulernya melalui verizon atau situs getmoregaga.com. Ini merupakan penampilan Lady Gaga menandai ulang tahunnya yang ke 28 tahun yang berlangsung minggu lalu. Jelas saja menjadi sesuatu yang spesial bagi sang Mother Monster.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.