Sukses

Tuai Pujian, Lesti D'Academy Anggap Ujian

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi Lesti D'Academy menuai pujian dari dewan juri untuk penampilannya di panggung Konser Grand Final ajang pencarian bakat dangdut Indonesia, D'Academy Indosiar, Jumat malam (4/4/2014).

Lesti yang mendapat pujian saat menyanyikan lagu Bulan Diranting Cemara milik Elvi Sukaesih menganggap itu sebuah ujian.

Pasalnya menurut Lesti, sebuah pujian tersebut telah membuatnya menjadi semakin hati-hati dalam menunjukan penampilan terbaiknya. Walaupun memang pada dasarnya Lesti sendiri merasa senang dengan komentar positif yang diberikan oleh dewan juri.

Memang Lesti sendiri mengungkapkan kepada wartawan bahwa dirinya memang belum pernah sekalipun menuai komentar negatif dari dewan juri selama menjadi kontestan D'Academy. Walupun Lesti juga menjelaskan masih merasa gugup ketika akan naik panggung. "Tapi kalau sudah di atas panggung sih groginya hilang. Yang penting berdoa aja, minta yang terbaik," ujar Lesti.

Lesti yang malam ini diberikan kesempatan menyanyikan lagu pop beranggapan bahwa belum begitu mengenal genre pop. Memang, dirinya pernah menjadi juara pertama kontes lagu pop se-Kabupaten Cianjur. "Waktu itu masih kelas empat SD mas, dan Lesti ingin belajar semua genre musik," tutup Lesti.