Sukses

Ada Lagu Dangdut di Album Baru Super Girlies

Liputan6.com, Jakarta Girlband Super Girlies masih sibuk menggarap album terbaru mereka di studio rekaman. Saat ini, Super Girlies sudah merampungkan beberapa lagu yang sudah siap dijadikan 'senjata' untuk merilis album teranyar mereka.

Girlband yang kini beranggotakan Atu, Kinang, Laras, Mega dan Sarah mengatakan kalau mereka akan memberi kejutan kepada para penggemarnya dengan menyisipkan satu buah lagu dangdut di album terbaru.

"Ada request supaya Super Girlies luncurin lagu dangdut. Jadi kita rekaman satu lagu lagi, sekalian ngeluarin album gitu rencananya. Tapi saat ini masih disiapin semuanya," ucap Kinang, salah satu personel Super Girlies, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/4/2014).

Proses pembuatan album terbaru Super Girlies sudah berjalan lebih dari setahun. Mereka mengatakan jika mekanisme dalam memilih lagu yang cocok sebagai  kesulitan terbesar dalam menggarap album.

"Tadinya kan kita rencana masukin sembilang lagu, terus akhirnya nambah lagu Cinta Karet yang jadi single jagoan kita. Akhirnya total jadi 10 lagu," urai Kinang.

Mereka pun meminta agar para penggemar musik Super Girlies mau bersabar dalam menanti proses peluncuran album terbaru girlband asal Bandung ini.

"Waktunya masih dirancang sama manajemen. Pokoknya pas waktunya tepat, album baru kita pasti dirilis dan bisa didengerin sama fans-fans kita," janji Super Girlies.