Sukses

Channing Tatum Raih Trailblazer Award di MTV Movie Awards 2014

"Channing Tatum adalah pilihan yang tepat bagi penonton MTV." ucap petinggi MTV.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Senada dengan Mark Wahlberg, bintang 'Jupiter Ascending' Channing Tatum dikabarkan akan menerima penghargaan khusus di ajang MTV Movie Awards yang kini sudah mencapai usia 23 tahun. Dikutip dari harian Ace Showbiz, Kamis (3/4/2014) Tatum bakal dianugerahi Trailblazer Award ketiga setelah sebelumnya diberikan kepada Emma Stone (2012) dan Emma Watson (2013).

Rencananya, piala itu akan diberikan oleh lawan mainnya, Mila Kunis. Pengumuman ini diucapkan langsung oleh petinggi Mtv, Stephen Friedman.

"Channing Tatum adalah pilihan yang tepat bagi penonton MTV." ucapnya. "Ia berhasil membuktikan kalau seorang pahlawan laga bisa memiliki gerakan cepat serta hati yang luar biasa besar. Ini terbukti dari perannya di The Vow, Magic Mike, hingga 21 Jump Street." lanjut Stephen.

MTV Movie Awards 2014 akan kembali digelar di Nokia Theater, Los Angeles, Amerika Serikat pada 13 April mendatang. MTV akan menayangkannya langsung mulai pukul 21.00 waktu setempat.

"Channing Tatum memberikan kita sebuah pesan positif. Kalau kita mampu berkomitmen pada sesuatu, kita bisa mendapatkan segalanya." pungkas Stephen [baca juga: Daftar Nominasi MTV Movie Awards 2014].

Baca juga:
Jennifer Lawrence Borong Nominasi di MTV Movie Awards 2014
Para Superhero Bertanding di MTV Movie Awards 2014
Barkhad Abdi Bersiap Tambah Piala Lewat MTV Movie Awards 2014
Leonardo DiCaprio Raih 5 Nominasi di MTV Movie Awards 2014

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.