Sukses

Serang Balik, Pacar Farhat Abbas Sebut Suami Penyuka Sesama Jenis

Tak tanggung-tanggung, Regina menyebut kalau suaminya, Ilal Ferhard adalah penyuka sesama jenis.

Liputan6.com, Jakarta Kekasih Farhat Abbas, Regina Andriane Saputri, tak terima dengan pengakuan suaminya, Ilal Ferhard yang menyebut dirinya kepergok warga saat berduaan dengan Farhat. Serang balik, Regina justru mengatakan kalau Ilal penyuka sesama jenis.

"Saya tidak pernah digerebek. Farhat dan saya bisa buktikan itu. Dia bilang kami digerebek di rumah dia di Bogor, saya tegaskan itu bukan rumah Ilal, tapi rumah saya. Sebelum menikah dengan Ilal, saya sudah punya rumah, Ilal nggak punya rumah," kata Regina via telepon, Kamis (3/4/2014).

"Saya bisa tuntut balik itu Ilal. Bohong semua itu Ilal. Yang ada nanti akan saya bongkar nih. Ilal punya kepribadian ganda, dia homo, saya nggak ingin buka, tapi akan saya buka itu," sambung dia.

Dibeberkan Regina, banyak teman-temannya yang mengadukan sikap aneh yang ditunjukkan Ilal. Karena itulah, Regina terpaksa menggugat cerai Ilal setelah menikah selama empat tahun.

"Ada indikasi pengaduan dari teman-teman ke saya, itu yang buat saya salah satunya menggugat cerai. Mana ada sih istri yang mau laki-laki yang kelakuannya homo begitu," tandas Regina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini