Sukses

Paramitha Rusady Ogah Bahas soal Pacar Bulenya

Paramitha Rusday enggan berkomentar soal pria bule yang diduga sebagai kekasihnya,

Liputan6.com, Jakarta Sejak bercerai dari Nenad Bago pada 20 November 2012, Paramitha Rusady terlihat enjoy hidup sendiri. Namun, beberapa waktu lalu, Mitha, sapaan akrabnya, tertangkap kamera tengah menggandeng seorang pria bule.

Banyak yang menduga, cowok bule itu adalah kekasih baru Mitha. Ketika dikonfirmasi tentang hal itu, pesinetron Permataku ini langsung menutup diri. Ia enggan menjawab hal tentang kedekatannya dengan si bule.

"Aku maunya ditanya mengenai film ini saja. Untuk pertanyaan yang lainnya nggak ya," ujar Paramitha Rusady dalam gala premier film Sepatu Dahlan, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2014).

Mantan istri Gunawan ini juga tampak sedang menikmati membesarkan anaknya, Adrian Tegar Maharadja Bago. Ia berharap, buah hatinya itu dapat menjadi anak yang mampu melindungi dirinya di saat sendiri.

"Saya ingin jadikan anak saya sebagai lelaki yang sejati. Dia anak laki-laki dan punya tanggung jawab, salah satu tugasnya adalah menjaga mamanya. Jadi dibalik, kita jalan berdua dia yang jaga saya. Dia jadi punya semangat untuk melindungi," tuturnya.

Kisah percintaan Paramitha Rusady cukup berliku. Sebelumnya ia pernah menikah dengan lawan mainnya di sinetron, Gunawan. Sayang pernikahan itu tak bertahan lama. Mitha kemudian menikah untuk kali kedua dengan bule asal Kroasia, Nenad Bago. Lagi-lagi pernikahannya kandas. Kini, aktris 47 tahun itu disebut-sebut telah membuka hatinya dengan seorang bule, namun Mitha masih enggan membuka kabar itu di media.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini