Sukses

Anna Hathaway Matikan Handphone 24 Jam Jika Bersama Pasangan

Liputan6.com, Los Angeles Anne Hathaway mungkin baru menjalani 18 bulan pernikahan dengan suaminya, Adam Shulman, namun ia mempunyai kebiasaan yang baginya menjadi sebuah resep rahasia menjaga hubungan yang intens suami-istri. Ia akan mematikan handphone miliknya saat bersama sang suami.

Gadget yang disebut Anne sebagai `digital detox` tersebut akan di-non aktifkan selama 24 jam demi si pria yang dicintainya itu. Tentu hal itu juga dilakukan Adam sebagai tindakan yang fair.

"Kami mencoba untuk paling tidak dalam waktu 24 jam mematikan handphone dan terbebas dari segala teknologi atau gadget sehingga bisa berkonsentrasi dengan waktu kami bersama," ujar Anne seperti dikutip Dailymail, Rabu (2/4/2014).

Pemeran Les Miserable itu memang mengakui hal tersebut tidaklah mudah karena sebagai seorang publik figur yang juga mempunyai proyek bisnis di dunia modern, seseorang harus gampang dihubungi kapanpun.

"Tapi aku harus menjadi seseorang yang mempunyai waktu berharga, dan itu bersama suamiku," ujar Anne lagi. Keduanya memang tidak pernah menghabiskan waktu lebih dari dua minggu terpisah.

"Kami bahkan memiliki kontrak. Aku tidak bisa mengatakan kami bekerja mati-matian untuk hal itu, tapi kami lebih suka dengan kalimat memprioritaskan satu sama lain," katanya. Jika berpergian selama kurun waktu tertentu mereka juga tidak bisa lebih lama dari dua minggu tanpa bertemu terlebih dahulu.

Karena bagi Anne, ketika pasangan sudah saling memilih, mereka akan kesal jika tahu belahan jiwanya tak ada ketika dibutuhkan. Hal itu juga dilakukannya untuk menghindari pertengkaran karena hal-hal sepele.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.