Sukses

Ultah ke-28, Lady Gaga Dapat Sex Toys dan Lingerie

Ultah ke-28, Lady Gaga Dapat Sex Toys dan Lingerie. Selain itu, Gaga juga mendapatkan hadiah spesial dari sang kekasih, Taylor Kinney.

Liputan6.com, New York Merayakan ulang tahun ke-28, Lady Gaga mendapat hadiah dari orang-orang terdekatnya. Selain mendapat ciuman hangat dari sang kekasih, Taylor Kinney, Gaga juga mendapat hadiah kejutan dari para penari latarnya, yakni berupa sex toy dan lingerie merah muda.

Gaga yang kelahiran 28 Maret 1986 mendapat kejutan setelah manggung di Roseland Ballroom di New York City, Jumat (28/3/2014). Para penari latar kemudian menyanyikan lagu Happy Brithday untuk penyanyi kontroversial tersebut.

Seperti dikutip The New York Post, Gaga mendapatkan hadiah kejutan berupa sex toys, pecut dan lingerie seksi berwarna merah muda. Seorang sahabat Gaga, Lady Starlight kemudian memberinya kue ulangtahun berbentuk sepatu raksasa dan bertuliskan GUY, merujuk pada single terbaru Gaga.

Setelah mendapatkan kejutan tersebut, pelantun Poker Face kemudian menghabiskan harinya kepada sang kekasih, Taylor Kinney. Gaga kemudian mengungkapkan kebahagiaannya lewat Twitter."Momen lain dari ulang tahun yang menakjubkan. Aku menyukai kejutan."

Gaga kemudian memasang foto berwarna hitam putih, tentu saja foto tersebut adalah dirinya dengan Kinney. "Terima kasih banyak untuk semua doa di ulang tahun aku yang indah ini. Aku merasa seperti gadis paling beruntung di dunia di ulang tahunku ini," kata Gaga di Twitter.

Baca juga:

Lady Gaga dapat Ciuman Mesra dari Taylor Kinney

Cowok Mata Jelalatan Jangan Dekat-dekat dengan Cisca Martinez

Aurel Tak Suka Dibilang Lakukan Operasi Plastik

Ayu Ting Ting Resmi Jadi Janda Hari Ini?

Demi Anak, Daus Mini-Yunita Sepakat Bercerai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini