Sukses

Korban yang Ngaku Dilecehkan UGB Dikenal Suka Memeras

R juga diketahui bekerja di sebuah klub malam.

Liputan6.com, Jakarta Korban yang Ngaku Dilecehkan UGB, Dikenal Suka MemerasSetelah sang tetangga yang membuka kelakuan wanita berinisial R sebagai korban pelecehan seksual ustad Guntur Bumi, kini giliran rekan seprofesinya yang membeberkan aib R. Menurut Mira (bukan nama sebenarnya), R memang terkenal suka memeras orang.

Mira yang bekerja di sebuah diskotek di kawasan Jakarta Pusat menceritakan, pernah ada kejadian R ribut dengan seorang tamu diskotek. Penyebabnya, R tidak suka karena merasa dilecehkan.

Kepada tamu itu, R mengancam akan melaporkan ke polisi. Karena tidak ingin kasus ini berkelanjutan, sang tamu akhirnya mengajak berdamai.

"Saya tidak tahu, dia dikasih apa sehingga mau berdamai," kata Mira kepada wartawan, Minggu (30/3/2014).

Ia heran dengan sikap R itu. Menurutnya, sebagai pekerja klub malam sudah seharusnya sadar dengan resikonya. "Resiko bekerja di diskotek, kita bisa dicap perempuan gampangan. Sebenarnya dia tahu resiko itu," ujarnya.

Ia mengaku terkejut mendengar berita, R dijanjikan akan diorbitkan jadi artis sinetron, jika mengaku sebagai korbannya UGB. "Apa dia tidak berkaca diri ingin jadi artis," ketusnya.

Pengacara R, Ferry Juan menegaskan, kalaupun benar R pernah bekerja di klub malam, itu bukan alasan bisa diperlakukan seenaknya oleh UGB. "Pekerja diskotek itu juga manusia, yang memiliki harga diri," pungkasnya.

Sebelumnya, wanita berinisial R mengaku jika dirinya korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan UGB dalam melakukan pengobatan. Namun suami Puput Melati itu telah membantah dengan keras tudingan itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.