Sukses

Lady Gaga Dapat Ciuman Mesra Dari Taylor Kinney

Taylor Kinney berikan Lady Gaga ciuman dihari ulang tahunnya. Hadiah apa saja yang diterima Lady Gaga?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Penyanyi yang terkenal dengan julukan 'Mother Monster', Lady Gaga baru saja merayakan ulang tahunnya di Roseland Ballroom, New York pada Minggu (30/3/2014). Di usianya ke 28 tahun tersebut, Gaga mendapat ciuman mesra dari kekasihnya, Taylor Kinney dan mengabadikannya sebagai sebuah foto.

"Momen ulang tahun lainnya yang luar biasa. Saya suka kejutan," kata Gaga dalam akun twitternya, @ladygaga.

Taylor Kinney mendaratkan sebuah ciuman ke pipi Gaga. Foto tersebut kemudian diposting Gaga di akun Twitter pribadi miliknya. Gaga pun merasa senang bisa menghabiskan hari ulang tahunnya bersama orang tersayang.

Tak hanya itu, wanita yang memiliki nama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta tersebut juga memposting hadiah spesial dari Donatella Versace, seorang desainer ternama di Italia. Gaga pun mengungkapkan hadiah tersebut sebagai momen yang tidak pernah terlupakan olehnya.

Embedded image permalink

Dalam perayaan ulang tahunnya di Roseland Ballroom, Gaga mengenakan empat kostum yang tidak biasa, diantaranya kostum bertemakan bunga mawar yang menutupi seluruh tubuhnya, namun masih transparan dan memakai kostum hakim berwarna putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.